Pelanggaran
Apa itu Pelanggaran?
Pelanggaran Level 1 secara otomatis dihasilkan jika pilot melanggar salah satu dari kondisi yang ditetapkan berikut:
Aturan | Ketentuan Pelanggaran | |
---|---|---|
|
Di atas 35kts GS (kecepatan gerak) di darat, tidak termasuk landasan pacu | |
Flight Overspeed | Di atas 250kts IAS (kecepatan udara yang ditunjukkan) di bawah 10.000 kaki / melebihi peringatan kecepatan maksimum (VMO/MMO) – tidak berlaku untuk pesawat militer | |
Aerobatics within Airspace | Aerobatik di bawah 5.000 kaki dan dalam jarak 5 mil laut dari bandara | |
Runway Idle | Duduk diam di landasan pacu lebih dari 60 detik tanpa izin ATC |
- Pelanggaran Level 1 yang paling umum diterima adalah Flight Overspeed – pastikan untuk memperlambat di bawah 250kts IAS jauh sebelum mencapai 10.000 kaki untuk menghindari hal ini. Kami juga merekomendasikan untuk tidak berlayar pada (atau mendekati) 10.000 kaki dengan kecepatan di atas 250kts IAS karena ketinggian dapat berfluktuasi dengan Autopilot aktif, yang mengakibatkan Pelanggaran!
Apa yang terjadi jika saya mendapatkan Pelanggaran?
- Pelanggaran Tingkat 1
- Jika seorang pilot menerima 3 atau lebih Pelanggaran Level 1 dalam satu penerbangan, mereka akan secara otomatis dihapus dari server dan harus memulai penerbangan lagi
- Pelanggaran Level 2 (Amber)
- Pilot terputus dari server tetapi dapat melanjutkan penerbangan offline. Pilot dapat segera kembali ke Server Pakar dengan memulai penerbangan baru asalkan jumlah Pelanggaran Level 2 dan 3 tetap di bawah batas yang diizinkan server
![Pelanggaran Tingkat 2](https://webcdn.infiniteflight.com/guide/manual/frames/violation-level2.png)
- Ringkasan singkat biasanya diberikan saat Anda menerima Pelanggaran, namun Anda dapat melihat alasan yang lebih detail di sini . Jika Anda masih tidak yakin, Anda dapat menghubungi pengontrol di forum di community.infiniteflight.com atau ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengajukan banding
- Tombol Panduan Pengguna akan mengakhiri penerbangan Anda saat ini dan membawa Anda langsung ke pemandu kami di mana Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut
- Tombol Akhiri Penerbangan akan mengakhiri penerbangan Anda, memberikan ringkasan penerbangan Anda dan kemudian membawa Anda kembali ke Layar Terbang Online
- Anda juga memiliki opsi untuk Lanjutkan Offline tetapi Anda tidak akan terlihat oleh pemain lain dan tidak lagi dapat melihat ATC atau lalu lintas
- Pelanggaran Level 3 (Merah)
- Pilot terputus dari server tetapi dapat melanjutkan penerbangan secara offline. Pilot tidak akan dapat kembali ke Server Pakar setelah penerbangan berakhir, dengan akses dibatasi selama 7 hari setelah ini
![Pelanggaran Tingkat 3](https://webcdn.infiniteflight.com/guide/manual/frames/violation-level3.png)
Selain itu, Pelanggaran disimpan dalam catatan pilot dan oleh karena itu, jika pilot terus menerima Pelanggaran ( hanya Level 2 dan Level 3 ), akses Server Ahli akan dibatasi lebih lama. Saat ini, tidak lebih dari lima Pelanggaran Level 2 dan/atau Level 3 yang dapat diterima dalam periode bergulir 365 hari untuk akses ke server.
Bagaimana mencegah Pelanggaran
- Biasakan diri Anda dengan Tutorial dan panduan Resmi yang disediakan di infiniteflight.com
- Bergabunglah dengan komunitas kami di community.infiniteflight.com dan ajukan pertanyaan, ada banyak pilot & pengontrol di luar sana yang siap membantu
- Setelah nilai Anda cukup tinggi untuk bergabung dengan Server Pakar, lakukan dengan lambat, ikuti semua instruksi ATC dan bersikap sopan kepada pilot lain
Jika Anda masih menemukan bahwa Anda menerima pelanggaran, cobalah untuk mencari tahu alasannya, dan belajar dari pengalaman.
- Penting untuk dicatat bahwa pengontrol mungkin tidak selalu dapat mengeluarkan peringatan (atau serangkaian peringatan) sebelum pelanggaran, terutama ketika sangat sibuk atau untuk pelanggaran yang jelas!
Mengajukan Banding untuk Pelanggaran Level 2 atau 3
- Langkah 1
- Akses buku catatan Anda dari halaman pengaturan
- Langkah 2
- Dalam Penerbangan Langsung di bawah kolom Catatan, Anda akan dapat melihat penerbangan apa pun yang menghasilkan laporan. Ketuk catatan, lalu pilih “Lihat Detail Penerbangan” di bagian bawah layar. Ini akan memberi Anda Nama Pengguna IFC dari Pengontrol yang melaporkan Anda jika Anda ingin mengajukan banding
- Langkah 3
- Kirim pesan pribadi di forum komunitas kami ke pengontrol dengan tanda panggilan Anda, tanggal Pelanggaran, dan detail sebanyak yang Anda bisa berikan tentang acara tersebut. Jika Anda tidak dapat menemukan pengontrol atau jika Anda adalah pengguna baru, Anda dapat mengirim banding ke grup @appeals kami
- Langkah 4
- Kemungkinan besar Anda akan diminta untuk memberikan tayangan ulang percontohan Anda untuk membantu tim dalam menangani banding Anda
- Langkah 5
- Harap bersabar dan kami akan berusaha membantu Anda melalui prosesnya